Annisa siap jadi menantu Presiden SBY


” Saya harus siap lahir batin untuk menghadapi apa keputusan saya” ujar Annisa Pohan, gadis Batak kelahiran Boson 23 tahun lalu.

Model iklan shampoo ini pun mengungkapkan telah siap lahir batin maju ke jenjang pelaminan Sabtu, 8 Julai 2005 di istana Bogor. “Kalau soal kesiapan ya, kapanpun kita harus siap (bersedia). Apapun konsekuensinya harus diterima,”ungkapnya dengan nada mantap. Ternyata, persiapan mereka tak tanggung-tanggung, untuk baju pengantin yang akan dikenakan Annisa dan Agus meminta seorang pereka fsyen ternama di Indonesia, Adjie Notonegoro, dia juga seorang kepercayaan istana negara alias langganan sejak zaman Presiden Soeharto.

Annisa mengakui kalau sejak lama dia sudah kenal dengan Mas Adjie, untuk itulah dia percayakan gaun pengantin yang dikenakan di hari bahagianya kepada Adjie. “Karena kami sudah kenal dekat dengan mas Adjie, juga reputasi beliau juga baik, jadi soal konsep semua kami serahkan ke mas Adjie,” tambahnya lagi.

Sepenggal kata – kata yang cukup kokoh keluar dari mulut bidadari cantik, seorang presenter olah raga, model iklan shampoo terkenal, dan juga artis. Bila ditilik lagi lebih dalam, gadis mana yang tidak punya impian menjadi menantu seorang number uno Indonesia. Sudah pasti semua gadis bahkan jejaka berkeinginan menjadi orang nomborr satu di Indonesia.

Inilah yang akan dialami oleh gadis imut, yang mana seorang bintang iklan shampoo, yang berparas cantik dan berambut indah, Annisa Pohan. Ya, sosok Annisalah yang berhasil membuat seorang Agus Harimurti Yudhoyono, anak pertama dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), terpikat hatinya dan hendak melangsungkan kisah cinta mereka ke jenjang pernikahan. Keputusan Annisa memilih Agus telah diungkapkan disejumlah media masa baik cetak atau televisi dan radio. Menurut rencananya hari paling bahagia (akad nikah) bagi mereka akan diadakan pada tanggal 8 Juli 2005 ini, seperti diungkapkan oleh First Lady (Istri Presiden SBY) pada saat menghadiri fashion show Adjie Notonegoro. Dan tanggal 9 Julinya resepsi pernikahan di Istana Negara Bogor. Menurut Annisa, baju pengantinya nanti berupa kebaya adat jawa, lebih kentalnya adat Jogja, tapi ditambah dengan sentuhan moderen.
Rencananya pernikahan mereka akan mengunakan adat ala militer dahulu, karena Agus seorang perwira, lalu acara adat Jogja. “Tapi, nanti ada acara adat batak juga, yaitu Mangulosi atau memakaikan ulos,” imbuhnya lagi. Terus, bagaimana tanggapan sang calon ibu mertua, Ibu Ani Yudhoyono?

Pada acara yang memperagakan koleksi baju – baju kebaya milik Adjie, sang ibu, yang telah cukup dekat dan mencintai sang calon mantu, Ibu negara mengungkapkan, “Sebagai orang tua, kami tidak sedikitpun mengintervensi hubungan mereka, mereka berdua sudah sama-sama besar, sejalan dari hubungan mereka, pada akhirnya mereka memutuskan untuk melanjutkan kejenjang pernikahan, tidak ada yang yang bisa dilakukan oleh orang tua selain merestui hubungan anaknya.”

Ok deh, Annisa dan Agus, selamat berbahagia dan mempersiapkan semuanya yaa…(Ofn)

Tinggalkan Jawapan

Masukkan butiran anda dibawah atau klik ikon untuk log masuk akaun:

WordPress.com Logo

Anda sedang menulis komen melalui akaun WordPress.com anda. Log Out / Tukar )

Twitter picture

Anda sedang menulis komen melalui akaun Twitter anda. Log Out / Tukar )

Facebook photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Facebook anda. Log Out / Tukar )

Google+ photo

Anda sedang menulis komen melalui akaun Google+ anda. Log Out / Tukar )

Connecting to %s

%d bloggers like this: